Denpasar - Kapolsek Denpasar Barat (Kapolsek Dengar) Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.IK., memimpin langsung apel persiapan patroli malam minggu dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan di daerah hukum Polsek Denbar. 


Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menanggulangi potensi gangguan kamtibmas seperti balap liar, geng motor, C3 (Curat, Curas, Curanmor), dan gangguan kamtibmas lainnya. Sabtu (22/6/2024) jam 24.00 Wita.


Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari penekanan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Wisnu Prabowo, S. IK., M. M., untuk meningkatkan patroli pada daerah daerah rawan kamtibmas didaerah hukum Polresta Denpasar dan jajarannya. 


Kapolsek Denbar saat diwawancarai selesai mengambil apel tersebut menyampaikan bahwa, "upaya antisipasi ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah hukum Polsek Denbar. Patroli yang digelar rutin setiap malam minggu ini diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat kota Denpasar", ungkapnya. ***