Tabanan – Bajera, Polsek Selemadeg, Polres Tabanan terjunkan personil melaksanakan Strong Point pagi dengan melakukan Penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas pagi hari, dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kemacetan arus lalulintas yang disebabkan oleh padatnya Masyarakat pengguna jalan yang hendak melakukan aktivitas di Kecamatan Selemadeg, Kab. Tabanan, Jumat (28/06/2024) .


Adapun titik pengaturan arus lalulintas yaitu persimpangan di sepanjang jalur Utama Denpasar – Gilimanuk di Kecamatan Selemadeg, yang terjadi kepadatan arus lalulintas penyeberang jalan, maka personel Polsek Selemadeg melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Selemadeg mengatakan kegiatan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas ini sudah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, baik di pagi hari, sore maupun di malam hari di jam aktivitas Masyarakat di pagi hari, juga patroli atensi pengaturan lalu lintas jalur rawan mogok macet dan giat keramaian Masyarakat lainnya, kata Kapolsek Selemadeg.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan harapan kami dengan adanya personel di lapangan maka masyarakat akan merasakan kenyamanan saat beraktifitas di jalan Raya “ujar Kapolsek Selemadeg.”


“Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian di Layanan Polisi 110 tutupnya.”


(Humas Polsek Selemadeg)