Gianyar-Berbagai kegiatan telah dilaksanakan Polres Gianyar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024. Salah satunya adalah penyaluran paket sembako yang diperuntukan kepada masyarakat kurang mampu. 


Apel penyaluran sembako dilaksanakan di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. serta diikuti oleh Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran serta personel Polres Gianyar. 


Kapolres Gianyar dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 78 Tahun 2024, Polres Gianyar pada hari ini akan menyalurkan sebanyak 175 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.


"Saya harapkan dalam pendistribusian paket sembako agar benar-benar didistribusikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan sehingga bisa bermanfaat dan tepat sasaran," Ujar Kapolres Gianyar. 


Nantinya masing-masing Polsek jajaran akan menyalurkan sebanyak 25 paket sembako yang diperuntukan kepada masyarakat kurang mampu diwilayah Polsek masing-masing. ***