Badung- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Badung Sutrisno Margi Utomo, S.H., M.H., di ruang kerjanya pada kamis (27/6/2024) siang kemarin. 


Kunjungan Kajari Badung Sutrisno Margi Utomo, S.H., M.H., yang didampingi oleh Kepala Seksi Intelijen Kejari Badung Gede Ancana ke Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai ini dalam rangka perkenalan dan menjalin silaturahmi sebagai pimpinan atau pejabat baru di Kajari Badung yang baru.


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., melalui PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana dalam penjelasannya pada jumat (28/6/2024) mengatakan kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Badung ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan menjalin koordinasi terlebih selaku Kajari Badung yang baru.


“Beliau (Kajari Badung), selaku pejabat baru disamping untuk perkenalan juga ingin lebih meningkatkan kerjasama dan hubungan antar dua lembaga atau instansi yang juga sama-sama sebagai anggota Forkompimda Badung,”ucapnya. 


Hubungan dan kerjasama yang selama ini sudah berjalan baik menurut Kasi Humas, akan terus ditingkatkan dan saling berkoordinasi serta tetap bersinergi dalam hal penegakkan hukum di wilayah Kabupaten Badung khususnya wilayah hukum Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


“Kunjungan ini juga sebagai wujud nyata dari sinergi dan kolaborasi yang baik antara Polres Bandara dan Kejaksaan Negeri Badung selama ini, dalam penegakan hukum yang profesional, akuntabel, dan berwibawa,”jelas Kasi Humas. (hms24)