Tabanan-Kerambitan 16 Juni 2024.Kepala kepolisian Sektor (Kapolsek)  Kerambitan Kompol Ida Bagus Putu Mertajaya,S.Ag, pimpin pengamanan takbiran  Hari Raya Idul Adha 1445 H di Graha Candra Asri Meliling. Minggu (16/06/2024)


Kapolsek, menerangkan pengamanan ini bertujuan untuk memberi kenyamanan bagi peserta pawai takbiran dan warga yang menonton jalannya kegiatan tersebut sehingga dapat tetap terjaganya ketertiban di tengah-tengah masyarakat (Kamtibmas).


“Guna meminimalisir terjadinya kemacetan ataupun kecelakaan lalu lintas dan hal-hal yang tidak diinginkan, mengingat saat ini juga tengah dalam situasi libur panjang anak-anak sekolah pasca ujian akhir kenaikan kelas dan kelulusan. Tentunya hal itu kemungkinan akan berdampak kepada situasi yang begitu sangat ramai,” terangnya.


Lebih lanjut, “Kita berharap dengan adanya kegiatan pengamanan  yang dilaksanakan oleh anggota jajaran Polsek Kerambitan di GCA ( Graha Candra Asri) Meliling ini, suasana menjadi aman dan kondusif”.

“Sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim khususnya yang ada di kecamatan Kerambitan, yang akan merayakan dan melaksanakan ibadah shalat Idul Adha serta pemotongan hewan qurban 1445 H/2024,” tandas Kapolsek  Kerambitan.


( Humas Polssk Kerambitan )