Denpasar - Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) terus berupaya meningkatkan stabilitas Kamtibmas dengan mengedepankan kehadiran Bhabinkamtibmasnya yang merupakan ujung tombak kepolisian untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat.


Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas  menyapa warga binaan di harapkan bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Hal tersebut dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Desa Pemecutan Kelod yaitu Aiptu Made Murdana, yang melakukan sambang pada kegiatan ibu-ibu PKK di Pura Dalem Suniantara Desa Pemecutan Kelod Kecamatan Denpasar Barat, untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. 


Pada kesempatan tersebut Aiptu Murdana tampak membantu pembuatan sarana banten mejahitan dalam rangka persiapan upacara piodalan, Kamis (27/6/2024) pagi. 


Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., saat dikonfirmasi mengatakan “Kehadiran Bhabinkamtibmas kami disetiap kegiatan warga ini rutin dilaksanakan di wilayah Desa binaannya. Hal ini merupakan upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas", ucapnya. 


"Kami selalu menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal dan apabila menemukan hal hal yang berkaitan dengan Tindak Pidana agar segera melaporkan peristiwa tersebut kepada petugas Kepolisian yaitu Bhabinkamtibmas yang selalu ada di desa”, ucap Kapolsek. ***