GIANYAR - Liburan Panjang Hari Raya Idul Adha, Kepolisian Sektor Gianyar terus meningkatkan pengamanan objek wisata yang ada di Wilayah Kecamatan Gianyar, Senin (17/06/2024).


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H. mengakatan pengamanan dan pelayanan selama liburan Hari Raya Idul Adha untuk mewujudkan liburan yang aman, nyaman dan berkesan.


Lanjutnya, prioritas pengamanan di tempat-tempat wisata akan terus kami lakukan. Sejumlah personel di sebar pada tempat tempat wisata untuk membantu dalam memberikan perlindungan dan mengingatkan pengunjung akan pentingnya keselamatan.


"Keramaian di tempat wisata bisa meningkat, maka perlu kesadaran kita bersama untuk menjaga keamanan" ucapnya.


Dengan adanya pengamanan, pengawasan dan himbauan yang terus-menerus, diharapkan pengunjung dapat menikmati liburan dengan aman dan berkesan. 


Kombinasi antara pengamanan yang memadai dan kesadaran dari pengunjung sendiri akan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua orang yang berkunjung ke tempat-tempat wisata tersebut.


“Semoga upaya ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para pengunjung dan menciptakan suasana liburan yang aman dan menyenangkan,”tandasnya. (*)