Gianyar. Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024, Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan kegiatan Bakti Religi dengan membersihkan tempat ibadah bertempat di Pura Gunung Kawi Kecamatan Tampaksiring Kabupaten Gianyar. Jumat (21/6/2024). 


Bakti Religi dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Rosa Widiada, pejabat utama Polres Gianyar, personel serta perwakilan Bhayangkari. 


Kegiatan diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kapolres Gianyar dan dilanjutkan dengan persembahyangan bersama. 


Kapolres Gianyar menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024 serta untuk menjaga situs purbakala yang dilindungi. 


"Tidak hanya disini, kami juga melaksanakan kegiatan di Gereja Ebenhaizer dan sebelumnya kami juga sudah melaksanakan Bakti Religi di Masjid Al'A'la Gianyar dan Vihara Amurva Bhumi Blahbatuh," Ujar Kapolres Gianyar. 


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Gianyar juga menyerahkan sarana upacara keagamaan yang nantinya dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. 


Pihaknya berharap menjelang Hari Bhayangkara Ke- 78 tanggal 1 Juli 2024 mendatang, Polri melalui Polres Gianyar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Gianyar.***