Denpasar - Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) Polresta Denpasar, terus berupaya menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (kamseltibcar lantas) bagi masyarakat pengguna jalan. Polsek Denbar menggelar personilnya dilapangan pada titik-titik rawan macet, pelanggaran dan kecelakaan lalulintas di jalan serta pada pusat keramaian.


Pelaksanaan pencegahan Potensi Gangguan (PG) pagi merupakan Commander wish Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si., yang menjadi acuan Kapolda Bali Irjen Pol. I.B Kade Putra Narendra, S. IK., M. Si., untuk menggelar anggota polisi langsung kelapangan menempati Pos pada titik-titik rawan macet, pelanggaran dan kecelakaan dengan maksud dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pengguna jalan.


Terlihat personil Polsek Denbar memberikan pelayanan kepada pengguna, sehingga warga tidak merasa was-was dalam perjalanan, Selasa (25/6/2024) pagi


Seperti apa yang telah disampaikan oleh Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., bahwa Commander wish Kapolri yang menjadi acuan Kapolda Bali, hal tersebut harus dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah ditentukan pada titik-titik rawan dan menempati pos tepat waktu sehingga kehadiran Polisi dapat dirasakan oleh Masyarakat.


"Memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan sudah merupakan tugas dan kewajiban Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan rutinnya", ungkapnya ***