SALATIGA - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga gelar pertemuan Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang dipimpin Ketua DWP Ny Tanti Aryanti Redy, kemarin. Tema dalam kegiatan itu "Perkuat Silaturahmi &  Kebersamaan" yang diharapkan menguatkan silaturahmi dan kekeluargaan di antara istri dan anggota dalam mendukung tugas suami. 


"Pertemuan ini sebagai wadah untuk mendukung dan memberi semangat kepada suami dalam menjalankan tugas mereka serta menjaga marwah dan kehormatan Rutan Salatiga. Dan tentunya tetap bersikap sederhana jangan berlebihan. Bersamaan juga digelar fashion show yang menampilkan gaya pakaian Koboi untuk mendekatkan dan menguatkan kekompakan antar anggota," jelas Ny Tanti Aryanti Redy. 


Sementara itu, Kepala Rutan Salatiga Redy Agian sangat apresiasi pertemuan rutin dan ini menjadi sarana silaturahmi. Dengan kegiatan ini, diharapkan memberi warna baru dan semangat kebersamaan untuk menciptakan suasana yang positif dalam mendukung tugas suami dan tentunya menguatkan keharmonisan keluarga besar Rutan Salatiga.


"Kegiatan ini diharapkan memberi warna baru dan semangat kebersamaan untuk menciptakan suasana yang positif dalam mendukung tugas suami. Bahkan, untuk menguatkan keharmonisan keluarga besar Rutan Salatiga. Selain itu, DWP Rutan Salatiga juga rutin mengadakan kegiatan sosial, donor darah maupun bakti kesehatan," pungkasnya. (HERU SANT).