GIANYAR - Bhabinkamtibmas  Desa Temesi , AIPTU Ngakan Made Anta Kumara ,S.H. melaksanakan kegiatan Sambang secara Door to Door System ( DDS ) dalam rangka menjaga Kamtibmas terhadap Warga binaan, Selasa (02/07/2024).


Warga yang disambangi/kunjungi merupakan Pecalang Desa Adat Temesi dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  Desa Temesi Aiptu Ngakan Anta Kumara,SH menekankan dan menyampaikan ke  pada Warga Temesi untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Desa Temesi yang mana Kedepanya Desa Temesi sebagai tempat tujuan wisata untuk itu perlu menjaga situasi Kamtibmas kondusif yang selama ini telah terjaga dengan baik.


Dalam Kesempatan tersebut I Ketut wastrawan selaku Pecalang Desa Temesi  berterimakasih atas kunjungannya karena sudah berbaur dengan warga Desa didalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Temesi.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


“Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat” ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat. ***