Tabanan - Pada hari Selasa tanggal 2 Juli 2024 pukul 10.00 s/d 11.40 wita Bertempat di Gedung Kesenian I Ketut Maria Tabanan berlangsung kegiatan Pengukuhan perpanjangan masa jabatan dan badan permusyawaratan desa oleh Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M.


Hadir dalam kegiatan tersebut 

Ketua DPRD Kab. Tabanan, Wakil Bupati Tabanan, Dandim 1619 Tabanan. ( Diwakili), Kapolres Tabanan ( Diwakili Kapolsek Tabanan), Kajari Tabanan, Ketua PN Tabanan, Sekda beserta para asisten, staff ahli dan kelompok ahli, Para Kepala Perangkat Daerah dan para Kabag dilingkungan Pemkab Tabanan, Direktur RSU Tabanan, Direktur RS Singasana, Direktur Perumda Darma Santika, Direktur Perumda Tirta Amerta Buana, Direktur BPD Bali, Camat Se Kab. Tabanan, Perbekel Se Kab. Tabanan dan PJ. Perbekel Desa Peken Belayu dan Ketua BPD Tabanan. 


Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara. S.H.,M.H., Mewakili Kapolres Tabanan, di akhir kegiatan menyampaikan kehadiran di kegiatan Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) ini adalah bagian dari Sinergitas Polri dengan pemerintah dalam hal Polres Tabanan dengan Pemerintah daerah Kabupaten dalam mendukung Program Program kerja yang dilaksanakan pemerintah kabupaten Tabanan," Ujar Kapolsek Tabanan.***