Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai secara rutin menggelar kegiatan patroli guna menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan para penumpang pengguna jasa Bandara I Gusti Ngurah Rai. 

Kegiatan patroli ini merupakan sebagai salah satu kegiatan preventif yang dilaksanakan oleh Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam mencegah terjadinya tindak pidana ataupun kriminalitas yang dapat mengganggu ketidaknyamanan masyarakat. 


PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan kegiatan patroli ini merupakan bentuk kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai upaya menciptakan situasi aman dan kondusif di Bandara I Gusti Ngurah Rai.


"Kegiatan seperti ini (patroli) setiap saat kita laksanakan di Bandara I Gusti Ngurah Rai ini dengan pola waktu dan sasaran lokasi yang berbeda-beda pula,"ucapnya dalam keterangannya pada kamis (4/7/2024).


Selain melaksanakan patroli pihaknya juga melaksanakan kegiatan lainnya seperti pengamanan terminal, kegiatan himbauan kamtibmas secara masif kepada masyarakat. Sedangkan sasaran patroli diantaranya terminal domestik-international, tempat ATM, tempat parkir, SPBU, tempat ibadah dan obyek vital lainnya yang ada di Bandara I Gusti Ngurah Rai. (hms24)